Rabu, 12 Juni 2013

INDIANAPOLIS

RENCANA MUNDURNYA INDIANAPOLIS DARI MOTOGP


Indianapolis Motor Speedway di Amerika Serikat yang memiliki kontrak menggelar MotoGP hingga tahun 2014, berencana mengundurkan diri dari kalender balap setelah gelaran tahun ini.

Melalui Indianapolis Star, CEO Hulman & Co. (pemilik IMS), Mark Miles menyatakan bahwa IMS bisa saja memilih untuk hengkang dari MotoGP.

"Rencana kami adalah tetap menggelar balapan hingga 2014, namun kami akan melihat situasi dan mengevaluasi gelaran MotoGP tahun ini," ujarnya.



Keraguan Miles atas MotoGP dikabarkan akibat ketidakmampuan pihaknya menarik jumlah penonton yang besar untuk kejuaraan tersebut, meski mengaku pihaknya memang lebih fokus dalam gelaran Indianapolis 500 dan IndyCar.

Sejatinya rumor bahwa MotoGP Indianapolis akan segera terdepak sudah beredar sejak lama. Bulan lalu, promotor MotoGP, Carmelo Ezpeleta menyatakan bahwa pihaknya tidak akan lagi menggelar tiga balapan di Amerika Serikat dalam waktu dekat.

IMS menggelar balapan MotoGP sejak tahun 2008 dengan menggunakan versi modifikasi dari area lintasan yang pernah digunakan Formula 1. Sirkuit Laguna Seca merupakan sirkuit Amerika Serikat pertama yang menggelar MotoGP, yakni sejak tahun 2005. Sementara Circuit of The Americas, Texas menjalani debutnya pada bulan April lalu. Sumber : crash.net

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More