Sabtu, 29 Juni 2013

LORENZO SIAP TAMPIL

LORENZO DINYATAKAN SIAP TAMPIL DI GP BELANDA


Pebalap Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo dinyatakan fit untuk menjalani sesi balap MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, Sabtu (29/6).

Pebalap yang baru menjalani operasi tulang selangka dua hari lalu ini memutuskan untuk mengikuti sesi latihan pagi hari ini. Setelah mencatatkan waktu tercepat kedelapan, ia kembali menjalani tes medis dan dinyatakan cukup fit untuk mengikuti balapan.

"Akhirnya kami berada di Assen untuk balapan. Pada lap-lap pertama sesi latihan pagi saya merasa sangat kesakitan. Saya sempat terpikir untuk berhenti, tetapi rasa sakit itu mulai berkurang. Masalah yang mungkin saya hadapi nanti adalah menyalip sembari mengerem karena saya tak bisa memaksakan bahu saya," ujar Lorenzo.

Juara dunia bertahan inipun mengaku tak akan menargetkan kemenangan. Ia hanya ingin finis dan setidaknya meraih lima poin.

"Bagaimanapun saya telah memutuskan untuk tetap membalap. Finis pun akan seperti kemenangan bagi saya. Saya ingin meraih setidaknya lima poin," lanjutnya. "Saya bangga atas kerja keras saya selama dua hari terakhir dan juga pada dukungan tim saya," tutup Por Fuera

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More