Selasa, 18 Juni 2013

SUZUKI MOTOGP

 PERFORMA SUZUKI DI CATALUNYA
 
 
Randy de Puniet melontarkan pujian pada performa motor Suzuki MotoGP yang menjalani debut Eropa pada hari Senin (17/6), yakni pada uji coba resmi MotoGP yang digelar di Catalunya, Spanyol.

Gelaran tersebut merupakan pertama kalinya motor bermesin in-line four 1000cc itu benar-benar 'bersaing' dengan motor MotoGP lainnya, seperti Ducati dan Yamaha.
"Saya puas, karena uji coba pertama kami di Motegi cukup baik, dan kini kami telah mencobanya di sirkuit GP dengan pebalap lain dalam kondisi yang sama," ujar De Puniet, test rider Suzuki yang musim ini juga membela Power Electronics Aspar CRT.

Dalam uji coba tersebut, Jorge Lorenzo dari Yamaha Factory Racing mencetak waktu tercepat. De Puniet memang hanya mencetak waktu tercepat kedelapan, namun jaraknya hanya terpaut 0,7 detik dari Lorenzo.

 
"Saya rasa kami melakukan pekerjaan dengan baik. Hanya dalam 50-60 lap, kami hanya tertinggal 0,7 detik dari pebalap terdepan. Saya cukup puas, namun saya rasa kami bisa lebih cepat lagi jika mendapat satu hari tambahan untuk uji coba," lanjutnya.

Pebalap Perancis ini pun sudah tak sabar menjalani lanjutan uji coba di Sirkuit Aragon, Spanyol yang digelar pada 19-20 Juni. Di sana, De Puniet dan Suzuki akan menjalani uji coba bersama Repsol Honda, Yamaha Factory Racing dan LCR Honda.

"Bagaimanapun, ini adalah awal yang baik, karena kami akan melakukan uji coba di Aragon selama dua hari. Semoga kami bisa mendapat hasil yang sama baiknya," tutup De Puniet.

Suzuki hengkang dari MotoGP sejak akhir 2011 karena masalah finansial. Awalnya, mereka tertarik untuk kembali pada tahun 2014, namun memutuskan untuk menunda comeback-nya hingga awal 2015.

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More