Sabtu, 15 Juni 2013

DUCATI MOTOGP

HAYDEN AKAN BERTAHAN DI DUCATI MUSIM DEPAN


Masa-masa negosiasi perpindahan pebalap MotoGP memang belum dimulai, mengingat musim 2013 baru berjalan lima seri. Meski begitu spekulasi tentang masa depan juara dunia MotoGP 2006, Nicky Hayden mulai bermunculan.

Hayden yang meraih gelar dunia bersama Repsol Honda, telah membela Ducati sejak tahun 2009 silam. Meski kini telah identik dengan pabrikan Italia itu, kontrak Hayden akan habis akhir musim ini.

"Kontrak saya habis akhir musim ini, jadi jelas saya memikirkan masa depan. Namun hingga kini saya belum melakukan diskusi dengan siapapun, mungkin 1-2 pekan lagi. Beberapa seri lagi, pasti sesuatu akan terjadi," ujarnya.

Pebalap Amerika Serikat ini mengaku sangat ingin bertahan dengan Ducati tahun depan. "Pilihan utama saya sudah jelas, yakni bertahan di Ducati. Saya sudah berada di tim ini selama lima tahun dan saya optimis atas proyek mereka," tambahnya.

Belakangan ini Hayden juga digosipkan akan digantikan oleh pebalap Monster Yamaha Tech 3, Cal Crutchlow. Bahkan sejak tahun lalu ia kerap diisukan akan berpindah ke World Superbike (WSBK) dengan mengendarai Ducati.

"Apapun itu, saya mencintai dunia balap motor, jadi saya belum tahu. Saya tidak akan meremehkan peluang ke WSBK, namun saat ini saya masih belum tertarik pindah ke sana," ungkapnya. "Saya sangat mencintai tim saya, dan saya sangat menyukai Ducati. Saya rasa cepat atau lambat mereka akan membuat segalanya terasa baik kembali dan bisa menang lagi. Jadi tentu saja saya ingin bertahan. Rencana utama saya adalah bertahan di MotoGP," tutupnya. Sumber : bola.net

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More