Minggu, 30 Juni 2013

DODGE JOURNEY

DODGE JOURNEY UNTUK KELUARGA INDONESIA


Setelah pada awal tahun ini PT Garansindo Inter Global, sebagai APM Chrysler Indonesia menetaskan segmentasi baru untuk Dodge Journey. Dengan positioning merek sebagai “FLC”, yang merupakan akronim dari Family Luxury Crossover, mobil berkapasitas 7-Seater ini akan menjadi ikon baru Asia untuk mobil keluarga di segmen premium.

Menampilkan ciri khas kendaraan Amerika yaitu tampilan body yang gagah, Dodge Journey Family Luxury Crossover (FLC) semakin memperkuat identitasnya sebagai kendaraan idaman keluarga dengan

Dodge Journey menyapa keluarga Indonesia lewat program ‘Road Show Exhibition’ di beberapa Mall di Jakarta. Perogram yang digelontorkan PT Garansindo Inter Global selaku APM Chrysler Indonesia dimaksudkan untuk memperkuat positioning merek sebagai Family Luxury Crossover (FLC). Mobil berkapasitas 7-Seater ini akan menjadi ikon baru Asia untuk mobil keluarga di segmen premium.

Dengan program promo Blackberry Q10 para calon pembeli kendaraan dapat membawa pulang gadget menarik tersebut – special hanya selama program pameran berlangsung.

“Kami memperkenalkan Dodge Journey secara nonstop dengan rangkaian pameran di berbagai Mall di Jakarta dan sekitarnya untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen serta memperkenalkan dan mengedukasi masyarakat akan keunggulan-keunggulan produk Dodge Journey FLC secara lebih jauh,” ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, Chrysler Indonesia.


Saat ini tengah berlangsung program Road Show Exhibition di Mall Central Park tepatnya di Atrium Tera dari tanggal 24 – 30 Juni 2013 dan setelah itu di lanjutkan di Mall taman Anggrek, Water Fall dari tanggal 01 – 07 Juli 2013. Yang sebelumnya telah berlangsung di Mall Gandaria City, Margo City dan Cibubur Junction.

“Selama ini konsumen selalu mengira bahwa Dodge Journey berkisar di harga di atas Rp 800 Juta, mengingat produk tersebut adalah kendaraan built up dengan beragam fitur berteknologi canggih yang mendukung kenyamanan keluarga selama berkendara. Namun asumsi tersebut dapat di bantah dengan mengetahui lebih lanjut dan melihat Dodge Journey secara langsung di pameran kami,” papar Rieva.

Setiap booth road show juga dilengkapi dengan pengetahuan produk secara menyeluruh lewat product specialist yang ramah dan juga kesempatan test drive secara cuma-cuma yang selalu tersedia di area booth road show. Konsumen hanya tinggal meminta dan product specialist akan menjabarkan secara lengkap apa saja kelebihan dan keunggulan yang juga dibarengi dengan pengalaman mengemudi Dodge Journey. Sumber : otosia.com

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More