Jumat, 21 Juni 2013

TOYOTA

TOYOTA ALTIS 2014


Pergerakan Toyota dalam memasarkan generasi kesebelas sedan mewah kelas menengah yakni Corolla sudah mendekati pasar Asia. Setelah awal peluncuran di Amerika dan kemudian Eropa beberapa waktu lalu, kini dalam waktu dekat Asia termasuk Indonesia akan mendapat jatah.


Model New Toyota Corolla Altis 2014 untuk pasar Amerika memang sedikit berbeda dan lebih berkesan sporty. Sedang untuk yang dipasarkan di Eropa dan Asia memiliki kecenderungan dengan desain kombinasi sporty-elegance.


Toyota menghadirkan All-New Corolla Altis 2014 ini dengan 4 pilihan tipe trim yakni L, LE, S dan juga ada LE Eco. Dengan performa mesin 4 silinder berkapasitas 1.8 liter berbahan alumunium. Untuk tiga tipe L, LE dan S akan menghasilkan tenaga 132 hp sedang untuk LE Eco akan bertenaga 140 hp.



Teknologi mesin Toyota Valvematic System juga dipergunakan pada pilihan tipe LE Eco. Varian terbawah atau L akan tersedia pilihan transmisi manual 6 percepatan dan otomatis 4 percepatan. Sedang 3 varian lain akan tersedia transmisi otomatis CVT 7 percepatan.

Desain fascia yang lebih menawan datang dari headlight baru berteknologi LED. Front bumper lebih aerodinamis, demi meningkatkan kenyamanan dimensi body juga ikut melar dibanding model Toyota Corolla Altis sebelumnya. Sumber : otosia.com

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More