Jumat, 28 Juni 2013

VALENTINO ROSSI

HARAPAN ROSSI DALAM GP BELANDA


Pebalap Yamaha Factory Racing, Valentino Rossi mengaku sangat penasaran pada performanya dalam MotoGP Belanda di Sirkuit Assen akhir pekan ini.

Hasil uji coba di Catalunya dan Aragon, Spanyol pekan lalu telah meningkatkan kepercayaan diri Rossi, yang merasa lebih nyaman dengan setup dan perangkat terbaru Yamaha.



"Pekan balap ini sangat penting karena kami menjajal setup berbeda di uji coba Catalunya dan Aragon. Saya pun penasaran apakah performa kami bisa meningkat karena target kami sekarang adalah bertarung dengan para pebalap terdepan. Kami di belakang mereka, namun tak terlalu jauh," ujarnya.

Sembilan kali juara dunia inipun mengaku ingin segera menyusul level rekan setimnya, Jorge Lorenzo yang telah mengoleksi tiga kemenangan dalam enam seri pertama musim ini.

"Kami akan terus bekerja keras karena level kami belum menyamai Jorge. Jika masih belum ada peningkatan, maka kami akan mencari cara lain," lanjutnya. "Menang bukan hal mustahil. Seri pertama berjalan baik, namun saya masih harus mengejar Jorge. Level Jorge sangat tinggi, dan saya butuh waktu," tutup The Doctor.

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More