Kamis, 27 Juni 2013

SUZUKI NEX

SUZUKI NEX TOP CASE SPESIAL EDITION


Suzuki Nex kini hadir dengan tampilan dan tambahan ruang penyimpanan. Kehadiran ini untuk memenuhi kebutuhan akan tambahan ruang penyimpanan yang praktis, aman dan tetap gaya.

Motor matic, Suzuki Nex edisi ini memiliki menyediakan dua pilihan yang sesuai dengan kebutuhan. Tersedia dalam warna Two Tone color JWP (Celebration Red – Brilliant White), yaitu :

  1. Type A (UD110EEA ) dengan full aksesoris yang terdiri dari ( Wind Shield, Rubber Mat, Cooling fan, Muffler Cover, License Plate, Carrier Comp Luggage, dan Top Case ).
  2. Type B (UD110EEB) hanya menggunakan Carrier Comp Luggage dan Top Case.
Top Case/Box berkapasitas 26L dibuat khusus untuk Suzuki Nex dan terbuat dari material yang sangat berkualitas standart Italy dan sudah teruji kekuatannya. Selain itu dipadu dengan original aksesoris dari SGA sehingga tampilan Suzuki Nex, semakin bergaya dan maximal dalam membawa barang.


Untuk harga yang ditawarkan Suzuki Nex dengan aksesoris ini untuk Type UD110EEA (Aksesoris dan Top Case) sebesar Rp.13.550.000 OTR Jakarta. Sedangkan untuk Type UD110EEB (Top Case) dengan harga Rp.13.060.000 OTR Jakarta.

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More