Minggu, 30 Juni 2013

LORENZO FINISH KELIMA

PERJUANGAN LORENZO SAAT FINISH KELIMA


Pebalap Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo mengaku bahwa finish kelima di MotoGP Belanda, Sabtu (29/6) merupakan hasil yang lebih baik dari seluruh kemenangan yang pernah ia peroleh selama berkarir di Grand Prix.

Pada hari Kamis (27/6), Lorenzo menjalani operasi tulang selangka kiri akibat kecelakaan hebat di sesi latihan bebas kedua. Meski belum sembuh, ia ngotot ingin turun di sesi balap dua hari berikutnya.

"Awalnya saya tak percaya bisa ikut balapan. Namun saya berani menjalani operasi di hari yang sama saat saya mengalami kecelakaan. Jika saya harus menunggu operasi pada hari Jumat, maka para dokter tak akan mengizinkan saya balapan," ujarnya.

Tim medis menilai bahwa kondisi Lorenzo cukup fit untuk mengikuti balapan, namun pebalap Spanyol ini mengaku merasa sangat kesakitan ketika balapan mencapai lap ketujuh.

"Kami berhasil ikut balapan hari ini. Saya cukup berani pada lap-lap awal, karena menyalip para lawan dengan cedera ini sangatlah sulit," lanjutnya. "Pada awalnya saya merasa baik-baik saja, namun setelah tujuh lap kondisi saya memburuk."

Juara dunia bertahan ini juga berpendapat bahwa hasil finisnya kali ini lebih baik dari kemenangan manapun yang pernah ia raih. Lorenzo pun berharap dirinya sudah pulih saat menjalani MotoGP Jerman, 12-14 Juli mendatang.

"Saya tak bisa finis lebih dari posisi kelima. Namun finis kelima kali ini bahkan lebih baik daripada semua kemenangan yang pernah saya raih. Semoga saya sudah pulih di Jerman. Di sana mungkin saya tak akan 100 persen fit, namun saya jelas berharap hasil balapnya akan lebih baik dari ini," tutup Por Fuera.  Sumber : bola.net

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More