Jumat, 28 Juni 2013

GP ASSEN

ASSEN AKAN GELAR MOTOGP HINGGA 2021


Jelang MotoGP Belanda, Sabtu (29/6) besok, sebuah kesepakatan baru dicapai terkait penggunaan Sirkuit Assen. Pihak Assen resmi memperpanjang kontrak selama delapan tahun ke depan, yang mana pengumuman itu langsung disampaikan CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta.

"Ada alasannya kenapa Assen menjadi lintasan yang paling lama menjadi tuan rumah balapan ini. Sirkuitnya memiliki karakter cepat yang alami dan layout yang sempurna yang menjadikannya ideal bukan hanya untuk MotoGP dan juga kelas-kelas pendukungnya, tapi juga untuk penonton yang terus membludak setiap tahun," ucap Ezpeleta seperti diberitakan Autosport.

Dengan kesepakatan baru ini, Assen dipastikan tetap menjadi tuan rumah balapan MotoGP, hingga tahun 2021. "Kontrak sebelumnya sudah diteken sampai 2017, tapi kami kemudian merasa kalau saatnya tepat untuk mempermanenkannya lagi dan mempertahankan event ini di 'The Cathedral' untuk beberapa tahun mendatang," lanjut dia.

Sirkuit Assen telah menjadi tuan rumah balap motor kelas paling bergengsi selama 65 tahun beruntun. Meski lintasannya sempat mengalami revisi besar di tahun 2006, yang menghilangkan beberapa lintasan cepat, sirkuit ini tetap menjadi salah satu yang paling punya daya tarik.

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More