Minggu, 30 Juni 2013

PENANTIAN ROSSI

PENANTIAN ROSSI UNTUK SEBUAH KEMENANGAN


Pebalap Yamaha Factory Racing, Valentino Rossi mengaku sangat senang bisa meraih kemenangan di MotoGP Belanda, hari Sabtu (29/6). Kemenangan ini adalah kemenangan perdananya sejak MotoGP Malaysia 2010.

"Hari ini sangat spesial. Ini adalah salah satu kemenangan terbaik dalam karir saya, karena saya sangat menginginkannya sejak lama. Saya sangat senang bisa memenangi balapan sesungguhnya, di mana para rival saya juga tampil kuat dan sangat cepat," ujarnya.


Pebalap yang mengalami masa-masa buruk bersama Ducati pada tahun 2011-2012 inipun mengaku bisa meraih kemenangan berkat peningkatan performa motor YZR-M1 sejak uji coba Catalunya dan Aragon pekan lalu.

"Sejak awal segalanya terasa baik. Memang sulit, namun garis finis terus memanggil-manggil saya, jadi saya harus melaju secepat mungkin," lanjutnya. "Performa motor kami telah meningkat. Saya berkendara lebih baik. Kini kami akan berusaha menempel para pebalap terdepan setiap seri," tutup The Doctor

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More